Sabtu, 10 Maret 2012

JRC DOEA (PALANG MERAH REMAJA SMPN 02 CIBINONG ANGKATAN 2012/2013)



halooo... mau ngenalin organisasi terfavorit, dan terhebat nih...
yap ! kami adalah sekumpulan orang orang yang punya tekad dan tujuan yang satu yaitu "MENYEBARKAN RASA KEMANUSIAAN" dari yang terkecil dan terdekat yaitu kepada masyarakat di sekolah.
alhamdulillah... lomba kemarin di SMAN 02 BOGOR dapet 3 piala, mm meski belum jadi juara Umum. tapi ini udah satu bekal besar bagi kami dalam proyek masa bakti yang pertama.
kejuaraannya diraih sama adek adek anggota PMR DOEA, juga teman temanku atau kakak kelas PMR DOEA
kami dapet 3 piala dari kejuaraan poster kepalangmerahan (NABILA P. DAN SHALSA N) juara 2 dan 3
juga dapetkejuaraan drama kepalangmerahan (NANDO, ODI, WIAN, ALDRIN, FAHMI, TANIA, HAURA, TITA, PUTRA, IRENE, RANA, SALSABILA, ROZAK, AYU CUSI, ASA)
tapi ini kemenangan untuk kita semuaa, kan memang kami memegang prinsip kebersamaan, yang pastinya semua ANGGOTA PMR SMPN  02 CIBINONG the best deh :)))

organisasi ini semakin rekat dan erat karena kesatuan, kekeluargaan, dan kebersamaan yang selalu kami tanam dan rawat setiap harinya, jangan salah loo.. anggota PMR ini seru seru banget, suka bercanda, kompak, dan yang pastinya kreatif dan inovatif

nah ini ada nama nama anggota PMR SMPN 02 CIBINONG, tapi kali ini posting yang anak kelas 2 nya aja yaaa-__- soalnya tangannya udah kretek kretek juga, haha
ASA, SONY, YOHANA, NANDO, ERIKA, MUTIA, MYZA, SHOFI, ROZAK, SYNTA, NADHIRA, SALSABILA, DITA N, GILANG, VIA, SULIS, MARETA, SHAFIRA, FAHMI, HIMMA, MITA, ODI, AYU CUSI, DIAH AYU, VINA O, NANDA, ILA, BIMA.
dan yang pastinyaa adek adek kita, atau anggota anak kelas 7  yang mau jadi kelas 8, hehe
tapi kita semua gak akan jadi kayak gini tanpa bimbingan dan dukungan dari kakak kelas 3 yang sekarang mau lulus, dan semoga  LULUS, amiin... dengan nilai yang bagus pastinya, juga kakak kakak alumni PMR SMPN 02 CIBINONG, bung bambang juga pembimbing kita yang paling ganteng, haha bu satiti dan pak hadi juga pastinya terimakasih yaaa untuk semuanya, PMR DOEA IS THE BEST !! :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar