Rabu, 25 April 2012

GIRLS GENERATION *spadaa*

nah disini, di judul postingan ini, ane mau buat sesuatu *kayak mbak syahrini* jadii di postingan yang mempunyai judul
GIRLS GENERATION *spadaa*
mau yang part 1 atau part 2, pokoknya yang judulnya ntuu yaitu adalah postingan ane yang sebetulnya bingung mau posting apa *tapi dengan mohon sangat tetap dibaca ya*
iyee balik ke awal, jadi di judul postingan ini, ane cuma pengen nulis tentang SNSD sesuka hati ane, entah itu kebiasaan para SONE atau lagu lagu yang menurut ane bisa bikin kita kangen ama para member SNSD.
entar ente ente atau para SONE, bisa ikut join ngasih pendapat maupun aspirasi kalian *bahasanya PKN* lewat comment, makanya ente ente pada join this site blog ane dong-_- tapi sekarang ane udah bikin kebijakan gayanya yang siapapun disini yang mau comment baik yang udah terdaftar jadi pengguna blog ini, maupun enggak bisa comment this blog ;) okeee keren kan tuh? *biasa aja-,-*
nah temen temen atau para SONE menurut kalian kenapa sih kita bisa suka ama SNSD?

KENAPA KITA BISA SUKA SAMA SNSD?


ada beberapa fakta yang ane survey dari pemikiran ane sendiri, juga dari pemikiran SONE yang lain, yang selama ini ane kenal


1. para member SNSD itu cantik :) *like me*
2. k-pop girl yang paling rame dan jelas itu kayaknya cuma dia doang *mungkin ada yang gak setuju, kan ane bilang ini menurut ane*
3. lagunya enak enak
4. suara dan basic vokal mereka enak enak masbro! mbasis!
5. kalo mereka tampil aura dan penampilan dari mereka KEREEN *prok prok prok*
6. video klip mereka kereen kereen :))
7. kegiatan mereka juga tingkah laku mereka seru seruu :)
8. mereka mukanya masih muda, dan cocok untuk para remaja :)
9. bagi pecinta SUJU *elf* mungkin bisa tertular jadi SONE karena ada beberapa kedekatan dari kedua grup yang kereen dan asik juga seru, contohnya MV SEOUL bener kan?
10.mereka membuat kita tergila gila dengan foto foto keren juga cantik

KENAPA KITA BISA AWET SUKA DENGAN SNSD DAN BERTAHAN SAMPAI DETIK INI?


1. mereka selalu buat kita penasaran *jujur ane ngerasain*
2. terkadang kita suka balap balapan sama SONE yang lain *pengen ngebandingin siapa yang lebih SONE* hayoo siapa itu?
3. lagu lagunya yang kita kenal jadi enak semua, karena kita rajin dengerinnya
4. ada rasa pengen ngafalin dance dari setiap lagu SNSD
5. pengen ngafalin setiap lirik lagu SNSD
6. dan yang terakhir adalah 'SETIAP MEMBER SNSD MAUPUN SNSD ITU SENDIRI MEMBUAT SETIAP SONE YANG MEREKA MILIKI TERUS TERGILA GILA DENGAN MEREKA, KARENA MEREKA SETIAP HARI, SETIAP BULANNYA BAHKAN MEMBERIKAN SESUATU YANG ISTIMEWA LEWAT PENAMPILAN MAUPUN AKTIVITAS MEREKA DALAM BERKARIER SEHARI HARI, MEREKA MEMBUAT KITA TIDAK MAU DAN TIDAK MAMPU UNTUK MELEPASKAN RASA KAGUM KITA TERHADAP SNSD, SNSD MAMPU MEMPERTAHANKAN SONENYA DENGAN KELEBIHJAN MEREKA YANG BEGITU HEBAT DARI YANG LAINNYA, SEHINGGA KITA SELALU RINDU TERHADAP MEREKA. THEY'RE SO POWERFUL, COOL, AND MAKE EVERYSONE SMILECHARMING. GIVE UP FOR SNSD'


bener kan apa yang ane bilang? dan pasti para SONE pada ngangguk ngangguk *sok tau*
ini emang baru sedikit fakta faktanya, tapi ini ane tulis karena ane ngerasa yang bener bener terbukti yaa ini doang, jangan lupa eee jangan lupa COMMENT THIS POSTING :) atau follow me di @asatsalisa on twitter
terimakasih untuk yang udah ngebaca, salam kenal.. dan sampai jumpa :))










































1 komentar:

  1. maaf fotonya keluar keluar, soalnya emang size ntu photo gede, dan ane males ngecililinnya-_-

    BalasHapus